Laman

Thursday 6 June 2013

Rak Minimarket Bekas

Jika kondisi financial anda menghendaki untuk menggunakan rak minimarket (gondola) yang ekonomis, tak ada salahnya jika anda memilih menggunakan rak minimarket bekas. Kami menyediakan rak minimarket bekas yang sudah direkondisi 85% seperti baru. 
Berikut ini adalah beberapa jenis rak minimarket bekas (rekondisi):

 
Dan ada beberapa jenis rak minimarket bekas lainnya untuk anda pertimbangkan dan putuskan untuk menggunakannya. Selamat berbelanja rak!


7 comments:

  1. saya jual rak minimarket baru dan sekarang lagi cari rekanan untuk pengadaan rak minimarket bekas, jika ingin saya jual lagi prosesnya bagaimana pak? saya dapat harga berapa? saya biasanya pembayaran by order jadi jika ada yang pesan dp dulu kemudian barang kita kirim dan pembayaran full setelah barang dikirm. Website saya silahakan dilihat disini matur nuwun

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. maaf mas saya baru lihat balasan sampeyan, bisa mohon pricelist terbaru nya mas untuk rak bekas dan meja kasir nya? kalau kirim ke wilayah jateng jatim kena ongkir berapa kira2 mas? saya dapet cukup banyak pesanan meja kasir tapi kesulitan di pengiriman. mohon di kirim ke sales@minimarketrak.com mas terima kasih

      Delete
  2. pak sy mau psn,rak sprti gambar paling bawah,d gambar itu kan ada 2 rak bergandengan,yg sy mau psn 1 sj,posisi sy d aceh,kena brpa tu pak sm ongkir

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf gan, yg dimaksud agan rak single atau double? & tinggi rak berapa? utk single tinggi 150cm & 170cm, utk rak double tinggi 120cm & 150cm.

      Delete
  3. Lokasi dimana pak? saya baru mencoba bisnis rak, mohon bimbinganya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mhn maaf gan, sy telat reply nya. Lokasi saya di Kebumen - Jateng. Silahkan kalo agan berkenan bisa sharing via whatsapp di 085310090100. Terimakasih.

      Delete